Header Ads

Lihat Mobil Anies Menyerobot Antrean, Emak-Emak Langsung Ngomel






EdViral - Sebuah video yang menjadi viral di medsos beberapa waktu yang lalu (14/8), terlihat seorang emak-emak sedang mengomel.

Melalui video ini, Gubernur terpilih DKI Anies Baswedan kembali jadi sorotan. Sebab mobil dalam video itu, diduga membawa Anies dengan menggunakan voorijder, menerobos macet.

Video tersebut yang diambil oleh pengendara motor di belakang mobil, juga diunggah oleh akun 'Mak Lambe Turah'. 

Dalam video itu terlihat mobil Innova B-1066-NOG menerobos macet. Di bantu oleh voorijder, mobil itu, mengambil sisi kanan jalan. Pengendara motor pun mengikuti mobil hitam tersebut yang terus menerobos kemacetan. 

Tiba-tiba terdengar suara ibu-ibu salah satu pengendara motor sedang mengomel. Langsung saat itu juga, omelannya itu jadi perhatian netizen.

"Tuh, mobilnya Anies tuh, nggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur udah contohnya nggak bener. Liat nih, kita ngikutin dari belakangnya, kaga beres lo. Itu belum jadi gubernur itu, udah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden," kata pemotor itu yang terdengar suaranya lantang.

Pengendara perempuan itu kembali mengomel, "Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada ngantre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, udah semena-mena, tat tit tat tit tat tit kaga jelas, buat gua sih asik aja ngikutin dari belakang… ha ha ha ha."

Sepanjang jalan, bunyi sirene voorijder mengawal mobil Innova tersebut terus berbunyi, hingga akhirnya mobil itu keluar ke jalan yang lebih lebar dan lalu lintasnya lengang.


Ya, inilah contoh seorang pemimpin yang nantinya memimpin DKI Jakarta. Berbeda dengan pemimpin sebelumnya dan Presiden Jokowi.

Semoga saja, beliau memperbaiki hal-hal yang tidak baik, semakin rendah hati, dan semakin bijak. Agar Jakarta ini bisa maju dan semakin lebih baik lagi. 

Jika tidak, orang-orang akan membandingkan beliau dengan mantan gubernur sebelumnya yang hasil kerjanya terbukti...

Semoga ya Pak Anies... Semangat Pak... Dan berpihaklah kepada rakyat...


Baca Juga




No comments

Powered by Blogger.